Steemit : Media Sosial Baru yang Membayar setiap Posting

Steemit, sebuah media sosial baru dimana setiap orang dibayar untuk posting online, telah dirilis dalam versi beta. Selama waktu tertentu beberapa platform media sosial, banyak dari mereka yang mengakar, bagaiamana pengguna baru bereaksi terhadap Steemit?

Latar Belakang Steemit

Steemit adalah perusahaan yang relatif baru, didirikan pada awal 2016 oleh Ned Scott dan Daniel Larimer.

Ned Scott sebelumnya bekerja untuk Gallert Global Grup, sebuah perusahaan swasta keluarga yang banyak memegang perusahaan di Amerika Utara.

Daniel Larimer sendiri merupakan pendiri Bitshares, yang memiliki kapitalisasi pasar terbesar ke-11 diantara semua Cryptocurrency.

Konsep

Steemit ini didukung oleh teknologi blockchain dan menggunakan cryptocurrency baru untuk menghargai pengguna yang meng-upload artikel, gambar, komentar, dll
 
Cara lain pengguna dapat dibayar adalah melalui sumber dan up-voting konten populer. Sebelumnya seseorang up-memberikan suara posting yang menjadi populer, semakin adalah pahala.
Pengguna dibayar setengah di 'Steem Power (mata uang vesting) dan setengah di Steem Dolar, yang dapat ditukar dengan Dolar AS.
 
CTO Dan Larimer berkata kepada CoinTelegraph:

"Steemit adalah cara baru untuk mengenali kontributor online, terutama mereka yang bergabung dengan komunitas kami awal dan tinggal jangka panjang. pengguna baru akan diberikan porsi Steem ketika mereka mendaftar dan mereka yang memulai atau meningkatkan kualitas diskusi, melalui persuasi, kejelasan, tata bahasa dan format, akan upvoted lebih cepat dan lebih tepat dihargai. "

Bagaimana beberapa pembuatan akun dicegah?

Salah satu banes dari penghargaan pengguna untuk posting adalah bahwa orang mencoba untuk sistem permainan dengan menciptakan beberapa account.
 
Akun ini dapat digunakan untuk mengirim / suara beberapa kali dan dengan demikian memanipulasi popularitas posting.
 
Steemit mencoba untuk mengontrol ini dengan mengharuskan pengguna untuk mendaftar melalui akun Facebook mereka.

Konsep ini tidak baru

Konsep berbagi pendapatan iklan dengan pengguna tidak baru. Pada awal 2014, situs seperti Bubblews dan Bonzo Me keluar dengan ide membayar pengguna untuk menghasilkan konten.
 
Situs-situs tersebut digunakan Paypal untuk melakukan pembayaran. Bubblews ditutup pada November 2015.
 
Taringa, situs jejaring sosial terbesar Argentina, kiat pengguna di Bitcoins untuk posting dan berbagi konten.
Ini tidak menyebabkan pengguna bermigrasi berbondong-bondong dari Facebook dan situs jejaring sosial lainnya. Ini masih harus dilihat seberapa sukses Steemit adalah dalam menarik pengguna.

0 Response to "Steemit : Media Sosial Baru yang Membayar setiap Posting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel